Selasa, 17 Agustus 2010

Tabarruj merupakan ciri kebodohan

     Hendaklah wanita muslimah mengetahui bahwa tabarruj merupakan ciri kebodohan dan keterbelakangan. Bahkan kebodohan itu terlihat jelas ketika wanita itu dengan bangga memperlihatkan tubuh mereka dihadapan orang banyak dengan memperlihatkan lekuk tubuh dan kesexian yang mengundang perhatian para lelaki.
     Maka benarlah apa yang disabdakan Rasullal saw : “wanita itu mempunyai kekurangan akal dan agama.” Setiap kali akal wanita itu berkurang, semakin terlihaat tabaarruj mereka, dan setiap kali kebodohan mereka bertambah, maka mereka akan lebih parah dalam berhias dan berbuat senonoh seperti wanita-wanita jahiliah dahulu, sebagaimana difirmankan Allah swt “janganlah kalian berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliah dahulu.”(Al-Ahzab:33)
      Tapi bagaimana kenyataannya dengan sekarang? bias kita lihat sendiri, sebagian besar wanita, dewasa, remaja maupun  anak2 justru berlomba-lomba untuk membuat dirinya menjadi canti dengan memakai pakaian yang kurang pantas yang mereka untuk menarik perhatian para lawan jenisnya.. hem… klo sudah bgitu tunggulah kehancurannya. semoga kita tidak menjadi orang2 yang dimurkai oleh Allah SWT. dan  para ibu sebagai pendidik anaknya semoga bisa mendidik anaknya untuk menutup aurat dan berakhlak baik bagi anak perempuannya.. Insylh lebih indah dan terjaga..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar